Alice Through The Looking Glass Rilis 2 Poster Perdana

Minggu, 16 Agustus 2015 - 06:30 WIB
Alice Through The Looking...
Alice Through The Looking Glass Rilis 2 Poster Perdana
A A A
LOS ANGELES - Sudah setahun lamanya Disney memulai syuting Alice Through The Looking Glass, tapi, sampai kini tidak banyak detil yang diungkapkan mengenai sekuel Alice in Wonderland itu. Di ajang D3 Expo 2015, studio itu hanya memamerkan sejumlah karakter, merilis dua poster dan menunjukkan kostum yang dipakai di film tersebut.

Dua poster tersebut menggambarkan adegan yang sama namun menampilkan dua karakter yang berbeda. Yang pertama Alice terlihat sedang berdiri diatas batu sambil menatap langit. Poster kedua menunjukkan karakter Mad Hatter yang berdiri di tempat yang sama namun membelakangi kamera.

Dalam pameran ini juga diperlihatkan kostum era Victoria dari beberapa karakter dalam film. Sekuel Alice in Wonderland ini kembali menghadirkan Mia Wasikowska sebagai Alice Kingsleigh, Johnny Depp sebagai Mad Hatter, Anne Hathaway sebagai White Queen dan Helena Bonham Carter sebagai Red Queen. Film ini juga turut didukung Matt Lucas, Rhys Ifans, Mark Rylance, Toby Jones, Stephen Fry, Michael Sheen dan Barbara Windsor.

Dilansir Aceshowbiz, film fantasi yang disutradarai oleh James Bobin ini akan rilis Amerika Serikat (AS) pada 27 Mei 2016. Disney kini sedang mengembangkan sejumlah film adaptasi dari animasi klasik menjadi versi live action, seperti Aladdin, Beauty and the Beast, Dumbo, The Jungle Book, Mulan, Pinocchio dan Winnie the Pooh.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0755 seconds (0.1#10.140)